Kata Motivasi Cinta

Bookmark and Share
Setelah kemarin posting kata motivasi putus cinta, kalu ini Blog Kuliahan akan posting lagi kata motivasi cinta sob. Cocok nih buat update status buat yang lagi galau atau yang lagi jatuh cinta. Nah daripada penasaran, langsung aja ya :D
Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

Cinta itu tentang waktu. Adakah dia waktu kau terjatuh dan tak tau harus berbuat apa?

Pria romantis bukan seorang yg mengobral kata2 cinta memberi bunga pada setiap wanita, melainkan hanya untuk satu wanita.

Untuk apa kita bersama jika km tak bahagia? Pergilah kau cari cinta yg bisa membuatmu bahagia, dan biarkan aku terluka :')

Cinta itu seperti sebuah kurva parabola. Ada yg menanjak dan ada yang menurun. Juga ada titik stasioner, yaitu titik jenuh.

Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya kepercayaan lah yang mampu mempertahankannya :).

Sayang itu datang nya saat ORANG nya ada , Tapi kalau CINTA itu datang saat ORANG nya tiada.

Darimu, aku mengenal cinta. Tanpamu, aku mengenal bagaimana rasanya kehilangan.

Kdg km harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdg km harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.

Dengan cinta ini, aku akan membahagiakan diriku dengan cara membahagiakan kamu.

Kamu bakal nemuin apa itu cinta, saat km merasakan sakit hati.
Nah demikian sedikit kata motivasi cinta nya, semoga bermanfaat.

Sumber: @MotivasiCintaku
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Puisi Artikel said...


Baca tulisan ini, luar bisaa sekali hujaman motivasinya dan mudah sekali dicerna!KUMPULAN KATA-KATA MOTIVASI HEBAT PLUS TAFSIRANNYA

Jual Jam Tangan Murah said...

romantis bnget gan
i like it's

Post a Comment

Komentar anda menunjukkan kualitas diri anda. Silahkan tinggalkan komentar yang membangun :)