Kata Motivasi Putus Cinta

Bookmark and Share
Kata motivasi ketika putus cinta. Nih ada sedikit kata-kata bijak cinta yang bisa dijadikan motivasi saat kita putus cinta. Putus cinta emang menyakitkan, lha wong saya pernah mengalamin kok makanya bisa ngomong gini, hehe. Pada masa-masa ini kita butuh sahabat ataupun teman curhat untuk mendengarkan keluh kesah kita, sahabat juga bisa memberikan kata motivasi cinta biar yang lagi putus cinta bisa bersemangat lagi. Nah kali ini saya akan share beberapa kata bijak cinta, langsung disimak dibawah ini:

@Bila kamu sedang menatap langit, lihatlah ketika malam yang tak berbintang, hanya sang bulan yang merasa kesunyian. Tapi dia tetap menyinari, dan tetap memberikan senyum untuk semua yang membutuhkannya.


@Tak setetes air mata pun yang pantas kamu teteskan untuk sang berwajah dua, dan tak segores kesedihan pun pantas kamu tampakkan untuk seorang yang hanya menertawakan kamu bersama kekasih barunya.


@Bintang itu beribu banyaknya, dan rintik hujan itu tak terhitung jumlahnya. Bila bintang berhenti bersinar, dan bila hujan berhenti berdenting, jangan terlalu kau nanti, karena mereka akan kembali dengan yang lebih baik.


@Sadarkah kamu, terpikirkah oleh kamu?. Mengapa tuhan juga mengizinkan dia untuk menginggalkan kamu?. Kini memang kamu hanya bisa bersedih dan menangis untuk menjawabnya, tapi kelak suatu jawaban akan datang dan membuat kamu sangat bersyukur karena ini telah terjadi.
Nah gimana nih kata motivasi cintanya ? Semoga kata bijak cinta di atas dapat memotivasi kalian yang lagi galau habis putus cinta <3
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

{ 12 comments... Views All / Send Comment! }

Kang Jum said...

sangat.menyentuh#biasanya.pria.yg.romantis.sering.disakiti.pacar.ato.wanita.pujaannya

Blog Payah said...

Thx komennya :D

Obat Kuat said...

saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Lukisan said...

Jika rasa itu tak pernah melukai,…pasti itu bukan cinta. - Mario Teguh

Anonymous said...

ada benar ny jga kata2 nya..

Anonymous said...

Blog ini sangat menarik

Mayank Arum said...

Is very good ...

Anonymous said...

BAGUS BGT !!

Pejuang Mengajar said...

Nice gan .... Tambahin biar lebih seru ...
kapan 2 kunjung ke blog ini dah gua .... :D

Pejuang Mengajar said...

Thx gan .... Lumayan Mengobati kegundahan hati gan .... :D

Anonymous said...

mantaaaaaaap :) di kopas yaaaa :)

Anonymous said...

mantaaap :) di kopas yaaa :)

Post a Comment

Komentar anda menunjukkan kualitas diri anda. Silahkan tinggalkan komentar yang membangun :)