Kumpulan Kata Galau

Bookmark and Share
Sudah lama sekali Blog Kuliahan gak update artikel, maklum lagi gak ada bahan yang mau diposting, hehe. Nah biasanya blog Kuliahan memosting kata motivasi atau kata bijak, nah pada kesempatan kali ini saya akan share kumpulan kata galau. Cocok nih buat korban PHP, korban patah hati/putus cinta dan penyakit cinta lainnya.

Nah daripada kelamaan, langsung aja sob berikut beberapa kumpulan kata galau :
  • Mungkin kebohongan terbesarku adalah ketika ku bilang 'ku tak merindukanmu' 
  • Aku mencintaimu dalam setiap detak jantungku, dalah setiap hela nafasku, dan itulah yang membuatku tak bisa berpaling darimu  
  • Jangan bersedih kasih, saat dunia menjauh dan menyakitimu,percayalah masih ada aku yang akan selalu menemanimu
  • Mantan adalah pertanda dari Tuhan, bahwa msih ada seseorang lain yang lebih layak untuk diperjuangkan
  • Jarak alasan ku untuk kuat,percaya alasan ku untuk setia,aku bisa seperti itu,karna kaulah alasanku untuk bahagia
  • Terlalu kuat aku mencintaimu, hingga terkadang aku lupa mencintai diriku sendiri
  • Aku kangen kamu..iya kamu, kamu yang sekarang dalam pelukan nya
  • Kamu itu indah, kamu tau ga apa yang lebih indah dari kamu, itu adalah kita
  • Kita pernah saling mengecewakan,tapi dari situlah kita belajar untuk lebih saling menjaga dan berhenti saring menyakiti  
Nah demikian kumpulan kata galau, kata masih kurang monggo follow @CintauntukKamu
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Komentar anda menunjukkan kualitas diri anda. Silahkan tinggalkan komentar yang membangun :)