Cara Menarik Perhatian Wanita

Bookmark and Share
Apakah anda sedang tertarik pada wanita untuk mengencaninya? Atau apakah anda berharap bisa jadi pacarnya? Nah di postingan kali ini saya akan membahas cara menarik perhatian wanita. Siapa sih yang gak pingin punya pacar/istri yang cantik ,yang pinter masak dan pengertian. Nah, untuk mendapatkan semua itu harus melalui proses PDKT. Kalau wanita duluan yang tertarik sama kita itu sih enak, tapi kalau mereka biasa aja, pasti butuh perjuangan lebih. So, kita simak tips menarik perhatian wanita berikut ini :

Pendekatan alami psikologis untuk kencan, menarik, merayu Wanita dalam kehidupan nyata; tidak harus belajar hal aneh atau tentang perilaku. Anda akan belajar bagaimana untuk mengeluarkan bagian dari kepribadian Anda yang alami untuk menarik Wanita. Dapatkan seorang wanita untuk suka dan jatuh cinta dengan Anda.

Pada artikel ini, kami ingin mengungkap cara mudah, namun berguna yang bisa digunakan untuk menciptakan daya tarik dengan Wanita.

Menjadi Humoris
Perlu diketahui bahwa Wanita menyukai orang-orang yang dapat membuat mereka bahagia dengan menceritakan lelucon, bertindak lucu, melakukan sesuatu yang akan membuat mereka tersenyum. Survei membuktikan bahwa humor menjadi faktor nomor satu yang paling diinginkan Wanita dalam diri seorang Pria.
Sekarang, ketika Anda serius pada setiap hal yang menarik dan menggoda, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar informasi mencakup humor yang menghasilkan tawa dan akhirnya membangun daya tarik dari Wanita.

Anda dapat menyebutnya sebagai hal yang lucu, sarkasme atau bercanda, humor merupakan salah satu alat terbesar Anda untuk kesuksesan Anda dengan menarik dan menggoda Wanita.

Namun banyak orang mungkin bertingkah salah ketika mencoba untuk menjadi lucu di sekitar Wanita.
Untuk bisa membuat Wanita tertawa dan menarik pada saat yang sama, Anda harus memahami filosofi. Itulah mengapa penting untuk mengikuti nasihat professional :

Anda tidak perlu menjadi seorang badut untuknya
Membuat seorang Wanita tertawa tidak pernah berarti bertindak seperti seorang badut. Melakukan cara ini akan membuat Anda tampak seperti mencoba untuk melakukan percobaan yang sullt. Begitulah seorang Pria yang jelas berusaha untuk membuat seorang Wanita tertawa. Ini akan menunjukkan ketika Anda berbicara dengannya. Anda harus melakukannya dengan hati-hati, nada suara Anda, tidak memukul kuku Anda di kepala, berbicara bertele-tele. Tentu saja, membuat Anda terlihat seperti seorang yang putus asa di hadapannya.

Itu akan menjadi bagian dari diri Anda, bukan bersama Anda
Tidak diragukan lagi, seorang yang humoris dapat membuat Wanita tertawa, tetapi mereka lebih atau kurang sering bercinta.

Lanjutkan dengan menggoda dia
Beri tahu dia bagaimana suaranya telah berubah menjadi indah, dan apa pun yang dapat menciptakan senyuman di wajahnya.

Kemampuan Anda untuk membuat kata-kata yang menarik bahkan jika mereka kebohongan adalah awal yang baik sampai Anda menguasainya. Bercanda dengan Wanita adalah cara terbaik untuk menciptakan humor. Ketika Anda mencoba untuk membuatnya tertawa, Anda tidak harus mengatakan kebenaran. Komedian tidak pernah mengatakan kebenaran, mereka selalu berbohong. Itulah rahasia kesuksesan mereka. Jadi, mulailah dengan sesuatu yang pedas ke dalam percakapan Anda dan pasangan Anda. Katakan padanya rencana Anda untuknya. Katakan padanya hal-hal indah yang ingin Anda lakukan untuknya. Ketika Anda melakukan ini, itu akan terdengar menarik seperti Anda benar-benar melakukan apa yang Anda katakan. 
Berbicara tentang bagaimana Anda akan merawat dirinya. Anda dapat menggodanya dengan :
  • Memberinya julukan - Tergantung pada berapa lama hubungan Anda dengannya telah bertumbuh. 
  • Mengejek suaranya. 
  • Menggoda hal-hal yang dia katakan dengan candaan. Menggoda Wanita adalah pendekatan yang bagus untuk berkenalan dengan mudah. 
  • Menggunakan Bahasa Tubuh. Anda dapat menggunakan bahasa tubuh Anda untuk mengangkat lelucon. Anda dapat menggunakan ekspresi wajah, gerakan, dan mengangkat bahu sedikit, menggunakan isyarat tangan dengan tangan, pidato, dll.

Ini semua tentang bermain-main dengan Wanita. Angkat dia ketika Anda berbicara dengannya. Nikmati diri Anda ketika bersamanya, bebaslah untuk melakukan apa pun di sekitarnya. Pastikan Anda bertindak pada waktu yang sama. Sekali lagi, Anda tidak ingin menjadi badut sekitar Wanita. Dalam keadaan tertentu, Anda dapat membuat kontak fisik dengannya.

Dalam menggoda atau bahkan mencoba merayu seorang Wanita, berbicara tentang menciptakan daya tarik, humor sangat diperlukan dan juga merupakan alat yang sangat efektif ketika Anda sedang berbicara dengan seorang Wanita. Anda ingin memastikan bahwa Anda telah melakukan hal yang benar.

Cairkan suasana kaku dan tegang dengan humor dan lelucon!
Nah demikian dulu tips menarik perhatian wanita, semoga bermanfaat !

Sumber: http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/tips-membuat-wanita-tertawa
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

{ 8 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

Nice post. I used to be checking constantly this
weblog and I'm impressed! Extremely useful info specifically the closing part :) I deal with such info much. I was seeking this certain info for a very long time. Thank you and best of luck.

Feel free to visit my website; e-cigs

Anonymous said...

Hi there, I would like to subscribe for this weblog to get hottest updates, thus where can
i do it please assist.

Also visit my web site vaping ecigs

Anonymous said...

What's up i am kavin, its my first occasion to commenting anyplace, when i read this article i thought i could also make comment due to this good piece of writing.

Feel free to visit my blog :: e-cig med nikotin

Anonymous said...

I’m not that much of a online reader to be honest but
your blogs really nice, keep it up! I'll go ahead and bookmark your website to come back later. Cheers

Also visit my homepage :: e-juice

Anonymous said...

Appreciate this post. Let me try it out.

Also visit my site - damp cigaret **

Anonymous said...

Hi there, I enjoy reading all of your article post. I
like to write a little comment to support you.

Also visit my weblog el cigaret

Anonymous said...

Aw, this was an incredibly good post. Finding
the time and actual effort to produce a top notch article… but what can I say… I procrastinate a whole lot and
don't seem to get anything done.

Here is my weblog - el cigaret

Anonymous said...

ecig forum, ecigs, e cigarette, smokeless cigarettes, e cigarette health, ecig forum

Post a Comment

Komentar anda menunjukkan kualitas diri anda. Silahkan tinggalkan komentar yang membangun :)